Wednesday, September 17, 2008

Kangen Abi

Ternyata anak kecil udah bisa ngrasain kangen yah? Belakangan ini klo udah maghrib abi belom pulang Raihan suka ribut aja nanyain..
"Abi mana?"

Trus klo lihat hp.Raihan minta ke ummi agar nelponin abi..
"Epon abi,mi.."

Misalkan pas lagi banyak pulsa suka ummi sambungin... tapi klo lagi cekak ya ngga.. sayang pulsa hehehe... Klo lagi nelpon Raihan suka bilang agar abi cepet pulang dan hati2, jangan ngebut...
"alo abi.."
"abi epet ulang..."
"abi ati-ati.. anan ebut..."

Ngga lupa pula pesen oleh2 es krim "oweh-oweh ecim,bi.."

Kemarin abis nelpon ummi tanyain..
"emang raihan kangen sama abi?"
"he-eh... epon abi lagi,mi..." pintanya.. sampai nangis2 karena ngga ummi turutin hehehe..

Kemudian ummi bilangin
"abi lagi di jalan.. bahaya..ngga boleh terima telpon.. sabar yah bentar lagi abi pulang.."
"iyah.." kata raihan

Trus...setelah itu setiap denger ada suara motor di depan rumah Raihan langsung heboh..
"hahhh..otong abi..." katanya sambil mlongo seneng...

"abi ulang,mi.. uka itu.." sambil narik2 tangan ummi diajak bukaain pintu... pdhl itu bukan suara motor abi... kecewa deh... akhirnya ummi ajak ngobrol2 aja sampai akhirnya kami berdua sama2 ketiduran.. ngga tau abi pulangnya jam berapa..

Bgitu sahur, Raihan terbangun.. saat itu abi lagi di toilet.. Raihan lihat hp bilang lagi ke ummi.. "Mi, epon abi.."

"Abi kan udah pulang semalem.." jawab ummi

"Mana abi?"kata Raihan sambil clingukan..

"Itu lagi di kamar mandi..." tunjuk ummi

Langsung deh senyum bgitu abinya keluar dari kamar mandi...

Pesen ummi buat abi.. klo pulang jangan malem2.. karena raihan selalu kangen sama abi.. Buktinya klo dengar suara motor abi datang, Raihan suka buru2 pengen mbukain pintu & meluk abi...

Pulang cepet yah,bi...
Hehehe...
Muachh....


11 komentar:

  1. hehhehe... abi kan lagi kerja sayang .. sabar yaa ..

    ReplyDelete
  2. Pasti yang kangen abi bukan raihan doang kan? umminya pasti juga kangen, ya nggak mi...

    ReplyDelete
  3. hohoho... ini jadi bingung...
    yang kangen ama abi sapa ya... :p

    wah, ngebaca ini sy jadi inget ponakan kembar saya... :-)

    ReplyDelete
  4. mungkin krn kelamaan kerja mpe plng malem jd begitu deh anak2 gag bisa dibohongin ....arya jg gt tiap babenya lembur doi pasti merengek2 nyari babenya

    ReplyDelete
  5. kangen abi ya sayang??
    samaan nih sama Fikri, tapi kangen sama Ibu, sampai2 nangis mulu..

    jangan2 raihan ketularan dari kangen ummi ke abi nih??

    ReplyDelete
  6. Raihan makin lengket sama abi ya? Udah ngerti telpon-telponan segala..duh Raihan..pinter amat sih..

    ReplyDelete
  7. Waaah kangen ditinggal Abi yang kerja ya? apalagi kalau Abinya keluar kota ya? biasanya anak kecil kalau kangen dan belum bisa ngomong akhirnya jadi sakit, begitu ketemu sama yang dikangenin langsung sembuh deh

    ReplyDelete
  8. Kangen ya Rayhan..? duuh anak pinter.. pinginnya nelponin abi ya..?hehehe

    ReplyDelete
  9. umi jg kuangen nih bi...hihihi

    ReplyDelete
  10. hi.hi..hi.wah reihan kok wis ngerti kangen sih wat.

    Eh mudik gak non....??

    ReplyDelete
  11. ikha-naufal11:11 AM

    duh.. dek raihan dah makin pintar ya.. dah bisa telpon abi. oia dek raihan kangen abi atau kangen oleh-olehnya ya...

    ReplyDelete