Tuesday, August 05, 2008

Gundul yg ke-4 kalinya...

Akhirnya ummi berhasil motong rambut Raihan lagi... Ini utk yg ke-4 kalinya ummi nggundulin rambut Raihan. Ummi motong rambut Raihan karena kemarin itu rambut raihan udah panjang dan kelihatan awut2an.. selain itu juga kasian klo keringatan, rambut jd basah kuyup...

Kali ini ummi nggundulinnya ngga sampe plontos2 bgt.. pengennya sih gundul kinclong biar tumbuh rambut baru lagi.. tapi syusyah... Motong rambut raihan butuh perjuangan.. musti ngejar kesana kemari gak ada hentinya.. baru diem saat diajak maen air.. jadinya potong rambut sambil keceh nih..



Hihihi... lihat nih hasilnya? Coba bandingkan.. kelihatan lebih ganteng klo rambutnya pendek kan? ;)



Ummi motong rambutnya emang asal aja.. gak pakai teknik sm sekali.. jadi jgn heran klo lihat potongan rambut Raihan ngga bener2 rata.. Maafin ummi yah sayang.. meski rambut Raihan jadi agak pitak2 dikit raihan tetep ganteng kok.. muachh... ;)


25 komentar:

  1. yah... umi motong gak ada modelnya, potongannya spt mahasiswa lagi di ospek aja...btw tetep smile...

    ReplyDelete
  2. gag popo gundul tetep endut lan ganteng ko ...gemesin sisan

    ReplyDelete
  3. waaaaa......rambutnya dipotong jadi kayak anak gede, kereen...!!! Pitak-pitak ga tuh hehehe...

    ReplyDelete
  4. Mommy Alya Asha4:18 PM

    wah de raihan, rambut cepak gt jadi tambah ganteng deh...

    Iya nih wati.....kasian si alya ama asha masih lemes ampe sekarang lom pulih total....

    ReplyDelete
  5. Hehehe.. kerenz bunda, yg potong bpkNa ya ^_^

    ReplyDelete
  6. Anak kecil emnag cakepan di plontos kali ya,...dulu juga Ryu gitu.

    Tapi sejak masuk TK anaknya sekarang udah bisa protes gag mau di gundulin lagi.

    ReplyDelete
  7. Horre.....ada temennya nih! Opham ma Radit juga baru dicukur plontos ;))

    terima kasih atas doa dan ucapan ultah nya ya Bu :)

    ReplyDelete
  8. he..he ummi berbakat juga nih nyalon...ganteng raihan

    ReplyDelete
  9. kalow tante emang suka cowok botak ky raihan....tapi "Apapun rambut raihan tetep GANTENG"

    ReplyDelete
  10. "Apapun rambut raihan tetep GANTENG"

    ReplyDelete
  11. Wah...jadi makin ganteng aja nich Raihan...walaupun agak pitak=pitak dikit...hehehe

    ReplyDelete
  12. raihan gundul ya ? kemaren fauzan juga habis dibotakin tuh. Bener2 plontos..tos..!!

    ReplyDelete
  13. hehehe digundulin lagi tapi jadi tambah cute dan lucu, jadi gemes deh liatnya

    ReplyDelete
  14. alucu banget rayhan, ndodok gitu hihi... pasrah dipotong rambutnya... tambah ganteng deh!

    ReplyDelete
  15. jadi inget waktu masih kecil dulu
    suka dipotong rambutnya sama ibu

    ReplyDelete
  16. Bu...saya ini ada info ttg Kelas ASI Bdg (siapa tau berminat). InsyaAllah kita ngadain lg Kelas ASI tgl 24 Agt 08 di deRisol jl. citarum 24 bdg.Kelas terbatas(hanya 20 org), per hari ini tersedia tinggal 4 kursi lagi, kalo mau infonya lbh lengkap silahkan kunjungi blog saya.....

    ReplyDelete
  17. keren di potong gitu, pipinya juga gemesin banget deh....

    ReplyDelete
  18. Gpp gundul utk sementara ya Raihan kan nanti rambutnya numbuh lagi. Sun sayang dr jauh, muach..

    ReplyDelete
  19. cakepan gundul gitu aah...menurut aku mah anak kecil bagus nya cepak kaya raihan gitu, lebih rapi...lebih bersih...kalo gondrong dikit...

    ReplyDelete
  20. Wahahahaha.... tambah chubby tuh Raihan di gundul... lucu banget

    ReplyDelete
  21. hihii raihan lucu deh, ganteng klo gondrong kok umi, huhehehehe kbur aah

    ReplyDelete
  22. hihii raihan lucu deh, ganteng klo gondrong kok umi, huhehehehe kbur aah

    ReplyDelete
  23. mang susah ya motong rambut anak kita...harus kejar sana sini, hasilnya ga rata deh hehe...

    main air? ide bagus tu, bisa diterapin sama anakku hehe..

    ReplyDelete
  24. ikha-naufal2:08 PM

    umi jago potong rambutnya raihan ya... gak sia-sia neh dah maen kejar-kejaran, Raihannya jadi tambah cakep n nggemesin loh.. Mas Naufal juga barusan potong rambut loh...

    ReplyDelete
  25. hehehe...itu webelum di gundul emang awut2an banget...jadi kek bapak2 kecil gitu
    Setelah di gundul mah ganteng euy :D

    ReplyDelete