Monday, February 11, 2008

Ingat Bibi..

(*Raihan sama majalah bibinya*)

Aku mau makan kuingat bibi..
Aku mau mandi juga ingat bibi..
Aku mau jalan2 ingat bibi..
Ooo bibi inikah benar ku jatuh
Jatuh Cinta ... sama bibi...

Hihihi.. itu lagunya raihan.. Wiken kemarin bener2 lengket sama bibinya.. Mau ngikut ummi ke warung aja pake narik2 bibinya, mau ikut abi beli majalah ke depan ribut musti bawa bibi pula.. sampe akhirnya mbaknya harus rela ndorong2 raihan naik bibi..

Mau mandi juga ingat bibi suruh ninggal bentar aja teriak marah2.. Jadi mandi pun teteup ajak bibi..

Klo bibinya disembunyiin, Raihan bakal sibuk nyari2 bibinya sambil manggil2.. "bibi..bibiii..." dengan suara kecilnya yg lucu...

Pokoke hari2 Raihan bener2 serba bibi deh..!!

Tadi pagi bangun tidur sama abi dibilangin " raihan bangun, jalan2 yuk lihat mobil.."

Matanya langsung melek.. trus manggil2 bibinya "bibi... bibiii..." Bgitu lihat bibinya langsung bilang "da..daaa..." sambil melambai2kan tangan...

Ayo..ayo.. sapa mau ikut naik bibi sama raihan..? :D




14 komentar:

  1. hihihh..jd bibii itu mobil gitu maksudnya ya??

    ReplyDelete
  2. Bibi sapa toh Raihan ini ? hihihi Gemesss kata mas nawfal :D

    ReplyDelete
  3. oooooooooooo naek mobil toh... mau dong ikut

    ReplyDelete
  4. kirain bibi itu siapa gak tanya mobilllllllllllll...lucu raihan he..he..(ketawa ngakak)

    ReplyDelete
  5. Kirain bibi itu siapa? Mobil ternyata. Anak cowok banget ya hobbinya mobil..

    Mau dong ikutan naik bibinya..h

    ReplyDelete
  6. Lama nggak ke sini, dengerin Raihan nyanyi jadi ketawa. Itu bibinya kalau tidur di bawa juga nggak ? :-)

    ReplyDelete
  7. ha3 ada-ada aja..bibinya mobil ya Raihan.

    Laki-laki banget euy suka sama mobil.

    ReplyDelete
  8. ih cute bgt sih raihan pegang pipi gitu...lucu banget jeng...

    dari tadi aku mule baca mikir bibinya sapa yah?apa tantenya baru datenga atau sapa...

    ternyata mobilan...euy keren deh mobilnya...
    seneng banget ya raihan....boncengin dunk...hehe...

    ReplyDelete
  9. Raihannn ...
    boncengin dade donk pake bibi ... :)

    hepi wiken ya sayang :)

    ReplyDelete
  10. waahhhh bibinya bagus yaaaa.....tapi kalo ikutan mandi basah dong bibinya, raihan?;)

    raihan dah gede yaaa...lucu dehhhhh..tmbh ganteng ajaaaaaa

    ReplyDelete
  11. aih lucu banget kok bilangnya Bibi huehehehehe.. aku ngakak neh.. :D

    ReplyDelete
  12. Raihan...pinjem montit nya dong utk ngangkut tebu hihihh

    ReplyDelete
  13. wah nte kalah saingan niy sama bibi....

    ReplyDelete
  14. weleh...kirain bibi tuh mbak yg bantu2 ternyata bibi tuh mobil2an yah...hihi...t

    ReplyDelete