Tuesday, February 13, 2007

Raihan 7 bulan

Raihan 7 bulan

Hari sabtu tanggal 10 Feb kmrn umur Raihan genap 7 bulan. Alhamdulillah Raihan sehat2 selalu. Umur 7 bulan Raihan baru bisa muter2, suara yang dikeluarkannya makin macem2, jeritannya makin menghebohkan.. apalagi klo pipis ngga diganti2.. ributnya minta ampun..!! Rumah sepi klo Raihan bobok aja. Klo lagi bangun raihan aktif gerak & teriak. Anaknya lebih suka bebas main sendiri daripada digendong atau dipangku... pasti merosot2 minta turun.. Lumayanlah meringankan beban umminya.

Sekarang Raihan maem & minumnya tambah banyak. Beberapa hari ini ummi kasih maem semangkuk penuh abis..bersih..!! Bahkan masih nambah minta nye**** Klo dikasih biskuit & buah juga lahap. Apalagi klo maemnya sambil dinyanyiin ummi. meski suara ummi cempreng.. yah..ngga jauh beda sama suara kaleng jatuhlah... tapi ternyata Raihan sukak juga.. Alhamdulillah masih ada yang suka ndengerin suara ummi :D

Ummi perhatiin Raihan paling seneng klo denger ummi nyanyi nasyid "Aku Anak Islam- Harmony Voice". Klo dinyanyiin nasyid itu.. Raihan suka ketawa2 & maemnya jadi lebih mudah. Karena ummi orang jawa tulen, Raihan juga suka ummi nyanyiin lagu jawa.. lagu dolanan anak seperti "Cublak-cublak Suweng", "Kodok Ngorek" dll. Kadang klo kehabisan ide nyanyian karangan ummi sendiri alias lagu ngasal aja... :))

Tadi seperti biasanya waktu istirahat ummi pulang nengokin Raihan. Sampai rumah ternyata Si Jambu Kecil lagi bobok manis. Akhirnya ummi ikutan bobok aja di samping Raihan. Lumayan ummi pules juga.. ummi terbangun karena Raihan yg udah bangun duluan narik2 jilbab ummi. raihan langsung nyengir lihat umminya bangun juga :D

Alhamdulillah tadi ummi sempet ngasih maem biskuit & ngasih ASI Raihan. Waktu mau ninggalin lagi, rasanya ummi ngga tega... abisnya Raihan lucu banget.. ketawa2 nampak cerah ceria. Maafin ummi ya sayang.., karena ummi harus berangkat ke kantor lagi.. :(

Oiya, ada satu kebiasaan nakalnya Raihan.. Sekarang klo dikasih ASI dah kenyang suka nggigit2 umminya. Gigitannya makin sakit aja. Sampai ummi kadang teriak kesakitan, tapi anaknya malah ketawa2 aja. Jadi gemes deh..! Ahhh..Ummi kok jadi kangen raihan ya? Jadi pengen pulang lagi euy... Hihihi...ummi kan baru datang kok mau pulang lg sich? :D sabar ya sayang.. paling lama ummi tinggal 1 jam lagi kok disini :)

0 komentar:

Post a Comment