Thursday, January 13, 2011

Main Bersama Adek

Adek Khansa paling seneng naik kuda2an sm Kakak...
dan sebagai kakak yg baik Kakak Raihan rela dinaikin..
diloncat2in & ditarik2 rambutnya sm adeknya...


Buat nyenengin adeknya..
Kakak kali ini punya ide masukin adeknya ke kotak mainan
& mendorong2nya keliling teras hehehe..
hasilnya adeknya ketawa2 gembira...


Tapi giliran cape Kakaknya ngambek, adeknya diturunin...
gantian Kakak yg nyemplung kotakan & nyuruh adeknya ndorong2 kotakan..
ya ngga kuat atuh,kak... ada2 aja 9 kg suruh ndorong 24 kg..huehehe....


Jalan2 sm adek...
itu adalah saat2 yg paling menyenangkan buat kakak & adek...
Kakak yg ndorong, adek duduk manis sambil sesekali ngibing tiap denger musik....


Semua bener2 pemandangan yg sangat indah buat Ummi & Abi...
Ummi & Abi sayang bgt sm kalian berdua,Nak.. ;)

8 komentar:

  1. sama2 euy, arka klo sudah diatas punggung mas-nya ngekek terkewer2 ....palagi arya suka banget di naekin adeknya sambil muterin rmh hahhaaa ...gag lupa simboke lngs buka lapak di fb ..mantaff

    ReplyDelete
  2. @Mb Ninie : wakakaka... pinter... diem2 mas arya berjasa jg mbantu mbok'e jualan... coba klo arka rewel..bubar lapake...huehehe....

    ReplyDelete
  3. kk pinter deh, adenya diajakin main. Pemandangan yg ga bisa digantikan ya mba....

    ReplyDelete
  4. seneng ya punya anak 2 ... berkah terindah dari Allah swt.

    ReplyDelete
  5. @Bunda Najwa : alhamdulillah..iya,bund.. ngelihat anak2 ketawa2 bikin bahagia bgt... ayo kpn atuh ngasih adek ke najwa.hehhe

    @Mb Dey :ahamdulillah,mba...:)

    ReplyDelete
  6. hehehe.. makin meriah nie bunda rumahNa ^_^

    ReplyDelete
  7. adek kakak rukun-rukun

    ReplyDelete
  8. Hehehe, ada2 ajah masa yang 9 kilo disuruh ndorong yang 24 kilo :-)

    Seius deh liat potonya seneng banget Mba. Semoga anak2 rukun selalu yah ampe besar nanti

    ReplyDelete