Tuesday, January 18, 2011

Bobo'

Bobo' yg nyenyak ya,Nak.. Mimpi yg indah....

Hmmm... ngelihat anak2 bobo' berpelukan ummi jd inget lagu kesukaan khansa..
Lagu "Nina Bobo" ala Kakak Raihan
yg dulu sering dinyanyikan Kakak buat adek yg waktu itu msh di dlm perut Ummi...

Liriknya diubah jd begini :

Dedek bobo'..dedek bobo'..
klo tidak bobo'... digigit mobil Kakak....

Nyanyian Kakak itu sampai sekarang masih tersimpan di hp ummi..
Lumayan bisa menghibur khansa klo lg rewel...hehehe....

13 komentar:

  1. seneng deh liat potonya...keliatan akur banget...padahal kalo lagi melek pasti berantem terus kan :D

    ReplyDelete
  2. Kompak bener bobonya..sambil adik peluk kakaknya

    ReplyDelete
  3. akur bgt bobonya :)

    ReplyDelete
  4. pose tidurnya rukun ya mi hehe lucu. mbayangin kak abiq sm atha, kl tidur kyk gitu gak ya ...

    ReplyDelete
  5. lucu banget liat fotonya, kompak :)

    ReplyDelete
  6. senengnya liat pada bobo kruntelan kayak gitu

    ReplyDelete
  7. Aslkm. Hi Mba Wati, maap yah ekye baru mampir dimari lagi. hehehe, setelah lama bersemedi akhirnya gw turun gunung juga :-)

    Waaaahhhh ngeri banget masa mo digigit sama mobil Kaka :-)
    Ngeliat potonya jadi bayangin kalo Zahia dah ada adik pasti bakalan kaya gituh juga hehehe

    ReplyDelete
  8. maaf Ini Bukan Spamm !!..

    ini hanya sekedar Blog Walking..
    Visit Back Please..

    ^Bocah Edan™ ..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^BLITAR™ WAE..

    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    ReplyDelete