Friday, March 19, 2010

Khansa Belajar Mimik ASI Perah

Ini adalah tabungan pertamanya Adek Khansa. ASI hasil perahan Umi tadi pagi yang langsung dikasihkan ke Adek. Umi baru aja selesai ngajarin Adek Khansa mimik ASI pakai sendok. Hmmm... ternyata mesti sabar.. sabar dan sabar.. hehehe...

Adek Khansa agak susah mimik pakai sendok, mungkin karena memang baru pertama kalinya nyobain mimik ngga langsung dari si kendi jadi kaget. Nyuapinnya mesti bener2 setetes demi setetes, dikit2 banget.. dah gitu jaraknya mesti agak lama.. Klo nyuapinnya kecepetan malah muntah.

Lumayan bikin kringetan hehehe... karena nyuapinnya mesti sambil digendong diajak jalan2.. trus jg umi mesti ngga berhenti ngoceh/nyanyi2.. Kasian tetangga jd terganggu suara cempreng Umi hihihi....

Adek Khansa agak beda dengan Kakaknya, klo Kakak dulu gampang bgt mimik ASI dengan cara disuapin. Smoga saja Khansa juga cepat terbiasa mimik pakai sendok, biar nanti Umi di kantor bisa kerja dg tenang.

17 komentar:

  1. mbak, pernah baca artikel bahwa ASI tuh paling baik diminumkan ke bayi pada pertama kali keluar..jadi kalo disimpen dulu berkurang khasiatnya katanya...

    ReplyDelete
  2. @Alrezamittariq: tapi meskipun begitu kandungan ASI (meski sudah disimpanan) teteup jauh lebih baik dibanding SUFOR hehehe.. ;)

    ReplyDelete
  3. Mudah2an De Khansa makin pintar yah mimik ASI dari sendok.

    Ayo Ummi, yang semangat perahnya :-)

    ReplyDelete
  4. Minumin ASI pake sendok emang harus sabar mbak, mudah2an Khanza cepet adaptasinya ya....

    ReplyDelete
  5. great thing mi, aku jadi iri nih krn ga bisa kasih asi atha lagi. tak memungkinkan. hiks, jd kangen menyusui ;)

    ReplyDelete
  6. bicara soal ASI, uhm, saya belum nikah juga.. :)

    *apa hubungannya :D

    ReplyDelete
  7. Itu sekali perah? wuiih banyak amat yaaaaa...mudah2an lancar terus dan bs lulus ASIX ya, Khansa, tetep semanget!!!

    ReplyDelete
  8. Itu sekali perah? wuiih banyak amat yaaaaa...mudah2an lancar terus dan bs lulus ASIX ya, Khansa, tetep semanget!!!

    ReplyDelete
  9. Wah jadi ingat anakku, Aaliaaaa... Syukurlah sudah besar hehee.. Maaf OOT

    ReplyDelete
  10. mimi doakan dedek cepat adaptasi yaaa.....biar uminya tenang bekerja, semanat ya ummi

    ReplyDelete
  11. semangat ya umi..
    semoga khansa tambah pinter mimik ASIP...

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah anak2ku ga pada bingung puting...jadi pake dot lancar, langsung dari kendinya apalagi :D

    moga2 gampang ya dede khansa, biarpun pake sendok...

    ReplyDelete
  13. Dah lama gak mampir, ternyata udah ada Khansa di sini...........

    ReplyDelete
  14. Anonymous12:38 PM

    We should be careful and perceptive in all the par‘nesis we give. We should be especially careful in giving information that we would not about of following ourselves. Most of all, we ought to refrain from giving recommendation which we don't follow when it damages those who depreciate us at our word.

    wood chisel

    [url=http://wood-chisel-96.webs.com/apps/blog/]wood chisel[/url]

    ReplyDelete
  15. Anonymous2:49 AM

    A gink begins icy his insight teeth the earliest chance he bites off more than he can chew.

    ReplyDelete
  16. Anonymous3:40 PM

    To be a noble lenient being is to be enduring a philanthropic of openness to the world, an ability to guardianship undeterminable things beyond your own restrain, that can front you to be shattered in unequivocally exceptional circumstances for which you were not to blame. That says something very impressive with the prerequisite of the righteous compulsion: that it is based on a trustworthiness in the up in the air and on a willingness to be exposed; it's based on being more like a spy than like a sparkler, something somewhat dainty, but whose extremely special handsomeness is inseparable from that fragility.

    ReplyDelete
  17. Anonymous4:00 PM

    Distress ferments the humors, casts them into their proper channels, throws substandard redundancies, and helps cosmos in those hush-hush distributions, without which the body cannot subsist in its vigor, nor the typification act with cheerfulness.

    ReplyDelete