Thursday, March 11, 2010

Kakak & Sepeda Umi

Ini dia Kakak Raihan yg sekarang ini.. kelihatan lebih langsing & agak kurang terawat... Maafin umi ya,Kak... Umi ngga bs sesabar & segesit Bibik lama dalam ngasuh Kakak.. :(

Yang di belakang Kakak itu foto sepeda barunya umi.. alias calon sepeda dinas umi.. hihihi... Sepeda itu nanti yg setiap hari bakalan nemenin umi pulang pergi ke kantor. Dengan sepeda ini nanti umi terbantu banget.. karena umi jadi lebih mudah nengokin Kakak & Adek waktu jam istirahat kantor. Jadi klo siang umi tetep bisa ngasih ASI ke adek secara langsung & umi pun bisa memantau Kakak apakah Kakak udah makan siang & bobo siang belum. Smoga semua berjalan lancar. Amiiin

9 komentar:

  1. Ahhh....siapa bilang Raihan gak terawat umi, ganteng gitu kok :-)

    ReplyDelete
  2. wow....
    kunjungan perdana nih...salam kenal ya...

    ReplyDelete
  3. hmmmm..kantornya deket rumah ya Umi? enak bs nengokin Raihan ma Khansa nich

    ReplyDelete
  4. Astaghfirullah...
    Umiii....Raihan udah gede bangettttt yaaa....ya ampun..Subahanallah
    Kaget deh udah lama ga liat tau2 udah segbesar itu...hihihi

    Sun Sayang buat Raihan n Adek Khansa ya...sehat selalu

    ReplyDelete
  5. Aslkm Ummi. Salam kenal yah. Saya Susan. Salam kenal juga buat Ka Raihan dan De Khansa yang ngegemesin (jadi pengen nowel pipinya yang chabi hihihi) dari Zahia.

    Oya kalo sempat mampir yah ke blog kami: keluargazulfadhli.blogspot.com. Btw boleh ga blognya saya link Mba? Thanks yah

    ReplyDelete
  6. asiik punya sepeda baru...rebutan ga sama kak raihan mi??

    ReplyDelete
  7. Raihan udah keliatan gede banget deh...
    adek Khansa cantik banget ...
    go asi go.... selamat bersepeda, enaknya rumah deket kantor

    ReplyDelete
  8. ass...salam kenal umi
    ga usah mrs salah gtu dong, biasa anak spt itu kdg pasang surut bobot nya ( air laut kaleee ). eh, umi kerja pake sepeda gtu...emang bisa ya...haaaa mimi aja ga bisa ni xixixixixi

    ReplyDelete
  9. wah kunjungan awal nih, salam kenal, happy fam' ;)

    ReplyDelete