Tuesday, March 09, 2010

Jilbab Pertama Khansa

Ahaaa.. Khansa nongol lagi dg jilbab barunya nih..! Cantik ngga yah? Umi sengaja mbeliin jilbab, biar Khansa belajar mengenal jilbab sejak kecil..

Waktu belanja belanji sebenarnya umi tertarik mau beli topi yg lucu2.. tapi begitu lihat jilbab mungil pikiran umi jd berubah. Kayaknya lebih baik beliin Khansa jilbab daripada topi.. toh fungsinya sama utk menutup kepala biar ngga kepanasan/ ngga kena angin. Selain itu klo jilbab ada kelebihannya, umi jd bisa ngajarin Khansa utk membiasakan diri menutup auratnya. Masih bayi dah diajarin nutup aurat yah? Iya gak papa.. biar nanti gede jd terbiasa... hihihi... ;)

12 komentar:

  1. tambah cantik dech khansa pake jilbab

    ReplyDelete
  2. makasih tante...
    cantik kayak uminya yah? hohohoho... :p

    ReplyDelete
  3. betul, khansa tambah cantik & lucu pake jilbab. Moga aja besok gedenya langsung pake jilbab ya...

    ReplyDelete
  4. amiiin.. smoga sj ngga kayak uminya, kenal jilbab pas udah tuwo hehehe...

    ReplyDelete
  5. Wah....Khanza cantik pake jilbab, semoga kelak jadi wanita sholeha ya....amin.
    Kalo Zalfa gak betah dipakein jilbab atau topi, mudah2an nantinya sih mau pake jilbab sendiri.

    ReplyDelete
  6. @bunda zalfa : sama aja,bund.. khansa jg ga betahan kok klo kepalanya ditutupin... gerah kali ya.. hehehe...

    ReplyDelete
  7. udah cantik,dipake;in jilbab jd tambah cantik.... :-D

    semoga jd anak sholehah ya dek....

    ReplyDelete
  8. Babynya cantik banget Mbak...Setuju banget dari kecil sdh dibiasakan berjilbab, besarnya semoga terus terjaga :-D

    ReplyDelete
  9. cantik banget anak nya mbak :D

    ReplyDelete
  10. Wahh.. Makasih Info nya kk ^_^

    ReplyDelete
  11. solusi yg baik Bu, klo udh biasa dri kecil pake jilbab Insya Allah besarnya nanti biasa jga nutup aurat dn Insya Allah jdi anak yg sholeha dn brbakti pda kdua ortunya.. Amiiin

    ReplyDelete