Monday, December 01, 2008

Ngobrol ama Raihan



Ternyata klo anak dah mulai pinter ngomong.. lucu yah klo diajak ngobrol.. hihihi...

*DEDEK BAYI*
Raihan : "Omi.., ada dedek bayi..."
Ummi : "Loh.. Raihan bukannya juga bayi..?"
Raihan : "Ukan.., E-an ukan bayi.. E-an anak2..."
Ummi : "Raihan mau punya dedek bayi ngga?"
Raihan : "Ngga mau dedek bayi.. mau obil ajah..."

(*krn bosnya belom ngasih acc dibatalin deh proyek dedek bayinya hehehe...*)

*KLO UMMI PAMIT KERJA*
Ummi : "Dek, Umi mau ke kantor yah?"
Raihan : "Ngga, Omi di rumah aja.. abi yang kelja endili..."
Ummi : "Ummi kan kerja cari duit buat beli susu.."
Raihan : "Ngga beli uu aja.."
Ummi : "Klo gitu Umi kerja buat beli mobil yah?"
Raihan : "Iyah..."

(*teteup..demi mobil apa pun rela dikorbankan hihihi...*)

*BELAJAR MEMBACA*
Raihan : 'O.. P.. I.. A.. obil gede.."
Ummi : "Coba gimana bacanya tadi?"
Raihan : "O.. P.. I.. A... obil guedeee... banget...." (*mantep deh bilang gedenya*)
Ummi : "Huahaha..." (*bikin ngakak aja deh Raihan..*)

(*mobil lagi..mobil lagi... mobil mulu yg diinget Raihan...*)

13 komentar:

  1. hihi raihan lucu. Memangnya pengen mobil yang kayak apa toh ??

    ReplyDelete
  2. mobil angkot aja ya ... hehehe

    ReplyDelete
  3. seru ya kalo ngobrol ama anak2, kadang ada kata2 yang langsung bikin kita ngakak

    ReplyDelete
  4. mo dibeliin mobil beneran apa mobil2an? Ayo ummi beliin dong :D

    ReplyDelete
  5. seneng ya... klo anak dah bisa ngomong... dede azka bru bisa ngomong bu...bu... aja and baru bisa ngurep. Oy... raihan minta di beliin mobil tank aja biar bisa main jadi tentara hahaha....

    ReplyDelete
  6. wah Raihan minta dibeliin mobil beneran tuh ummi, baru proyek ddnya , amien

    ReplyDelete
  7. Waaa..Raihan makin pinter aja nih ngomongnya..dan pantes jadi abang hihihi..ayo Umi, proyek Ddnya minta diacc lagi, pake rayuan maut heheheh...

    ReplyDelete
  8. ihh lucu banget raihan
    geli sendiri bacanya:)
    seneng yah punya anak.. ada2 aja huehe:))
    jadi gak sabar nunggu zikra bisa ngomong:p

    ayo dong umi, beli mobil buat raihan hehe;)

    ReplyDelete
  9. hahaha...ngegemesin ya mbak kl denger balita belajar ngomong

    ReplyDelete
  10. ih... raihan lucu banget ya... apa emang semua anak cowok demen banget maen mobil ya...

    ReplyDelete
  11. kayaknya dah pengen dedek tuh mom .. hehehhe ..

    ReplyDelete
  12. hihi lucu ya raihan kalo dah pinter ngobrol...
    ayuuk semangat umi n abi biar cepet beli mobil hehe...

    ReplyDelete
  13. Hehehe... besok mw jadi pembalat bunda, mw gantiin posisiNa M.Schumacer ^_^ Owya.. Q pulang bunda ^_^

    ReplyDelete