Thursday, April 17, 2008

Raihan 21 Bulan

Alo... apa kabar?

Mau nelpon sapa ya?

Geleng ke kiri..geleng ke kanan.. lalalalalallaaa....



Anak ummi rajin nyapu nih.. :D


9 komentar:

  1. met ulbul ke 21 ya....

    wah gantengnya...rajin pula ..Raihan....muach

    ReplyDelete
  2. Duh Raihan rajinnya udah bisa bantuin ummi nyapu...

    Udah gede aja nih raihan, bentar lg udah mau 2 thn ya..

    ReplyDelete
  3. Raihan pinter tenan, bantuin nyapu rumah tante yuk

    ReplyDelete
  4. raihan rajin sekalii bantuin ummi ya, klo mas nawfal sapunya tuh malah dibuat telbang katanya :D.

    ReplyDelete
  5. Raihan dah hampir 2 tahun ya....
    Makin ganteng deh kamu, rajin pula bantuin ummi nyapu, pinterr...

    ReplyDelete
  6. Raihan dah hampir 2 tahun ya....
    Makin ganteng deh kamu, rajin pula bantuin ummi nyapu, pinterr...

    ReplyDelete
  7. Raihan dah hampir 2 tahun ya....
    Makin ganteng deh kamu, rajin pula bantuin ummi nyapu, pinterr...

    ReplyDelete
  8. Ups sori, kirain gak kekirim

    ReplyDelete
  9. Mommy Alya-Asha3:07 PM

    Waduh si cah bagus ini kok sudah pintar banget bantuin uminy sih.

    ReplyDelete