Monday, March 31, 2008

Pindahan & Hujan Es

Alhamdulillah, sabtu kemarin jadi juga Raihan pindahan rumah. Capenya masih terasa sampe sekarang.. Tapi cape2 seneng gitu hehehe.. Akhirnya rumah mungil itu jadi milik Raihan juga.

Alhamdulillah..
Terimakasih ya Allah.. karena telah memberikan kemudahan pada kami..

Di rumah baru yg ngga baru lagi itu Raihan kelihatan seneng karena sekarang Raihan punya tempat main yg lebih luas. Ruang tamu yg masih kosong melompong jadi tempat olahraganya Raihan, disana Raihan bisa bebas lari2an & loncat2 sesuka hatinya.

Yang agak susah sekarang ummi, ngantor jadi agak jauhan. Dulu biasanya meler ngantor agak siang, sekarang harus lebih pagian dikit biar teladnya gak makin parah hehehe... Sebenarnya jarak rumah ke kantor gak terlalu jauh.. nanggung klo jalan juga bikin gempor klo naik angkot baru duduk aja dah turun lagi.

Ohiya..hari minggu kemarin ummi & abi waktu mo belanja ke Griya Buahbatu kejebak hujan es di deket Pasar Kordon. Ternyata beneran yah ada hujan es..?
Hujan yg awalnya cuman gerimis aja makin lama tambah deras dan akhirnya bercampur dengan es. Ngelihat hujan es itu campur aduk perasaan ummi antara takjub tapi juga ngeri.. takut bakalan terjadi apa2.. hehehe.. dasar ummi emang panakut.. :D

Bgitulah sekilas liputan wiken kmrn.. :)


11 komentar:

  1. Wah selamat ya Raihan dan Ummi atas rumah barunya. Ihhh jadi ngiri nih, kapan ya aku bisa pindahan juuga ke rumah baru hehehhe

    ReplyDelete
  2. Asyiik Raihan nempatin rumah baru ya..selamat ya!!

    Klo hujan es pastinya takut ya, apalagi klo sampe kejatuhan es nya alamat kepala sakit2 tuh.

    Kapan ya ada hujan uang? he3

    ReplyDelete
  3. slmt yaa smg berkah di tmpt baru..

    wahh ada ujan es yaa..sakit dong yaa..

    ReplyDelete
  4. gak papa umi, jalan jauh dikit, biar tambah langsing kekekkekeke
    ujan es? waaah dibandung sering yach

    ReplyDelete
  5. Selamat ya Wati sudah menempati rumah baru, syukur deh Raihan senang di rumah baru, kalo vasya mah masih numpang sama nenek, doakan juga semoga cepat menyusul Raihan

    ReplyDelete
  6. selamat menempati rumah baru ya mbak
    Semoga tambah barokahnya
    Iya liat ujan es di TV gede gede yaaa
    Kpn ujan duit nih hi..hi..

    ReplyDelete
  7. ummi untung langit jauh yah, klu gak itu bisa ujan balok es bkn ujan s yg kecil2 heheheh...
    Asyiikkkk rmh baru, kebayang repot-repotnya tp kebayang juga senengnya...

    ReplyDelete
  8. pasar kordon... haduh sudah sepuluh tahun gak lewat tanah beceknya.. griya buah batu... huwiiiiii aku jadi kangen bandung... eh di belakang griya ada tkg jahit namanya butik dwi.. dulu langgananku tapi 10 th lalu

    ReplyDelete
  9. Mommy Alya-Asha4:16 PM

    Wah selamat menempati rumah baru ya Wat...aku turut seneng. Mudah mudahan barokah ya. Amien
    Wah de Raihan udah besar banget ya, tambah ganteng. Sun deh buat de Raiha.

    ReplyDelete
  10. SElamat ya jeng bisa nempati ruamh barunya ...pasti Raihan seneng banget deh..

    do'ain biar mas arya juga ya biar nyusul Raihan hihihiihi

    ReplyDelete
  11. wahh dek raihan udh pindah rumah, msh daerah sana kan dek.. kapan yah kita ketemuan lagi?kangen juga dechhh ;-D

    ReplyDelete