Monday, March 26, 2012

Rambut atau Rumput

Hai..haiii teman2..aku cantik ngga klo rambutku dikuncir dua?  Kata abi rambut Khansa jadi kayak rumput, sedangkan klo kata ummi Khansa kelihatan lucu & imut. 

Sayang yah..ummi motong poninya kepedekan & ngga rata jadi kelihatan kurang bagus... gapapalah bentar lagi juga panjang. Besok bagusnya rambut Khansa mau diapain lagi yah? :D

5 komentar:

  1. betul kata Ummi, terlihat imut loh

    ReplyDelete
  2. jiahahaha,,,sama dung dg kak rani,mimi motong puni nya berantakan, dirapiin malah kependekan, nangisny 2hr hihihi

    ReplyDelete
  3. pasti gak mau diem pas di potong ya mbak.. tp tetep lucu kok.. hiih..

    ReplyDelete
  4. cantik kuq dek khansa.... besok di kasih pita luchu2 atau di kasih bando warna warni ajah gimana :D

    ReplyDelete
  5. Wah, lucunya Khansa! ^^

    Salam kenal ya mbak...

    ReplyDelete