Thursday, March 17, 2011

Kerudung Pertama Ummi

Foto awal tahun 2002,msh lumayan kinyis2...:D

Ummi barusan buka2 friendster nemuin foto ini... Xixixixi... jd pengen ketawa ngikik... inget kenangan 9 thn yg lalu... Ini foto dl untuk dikirim ke temen baru Ummi... Temen kenalan iseng lewat buku tamunya majalah ummi online, yg kemudian berlanjut dg email2an...

Waktu kenalan dengan teman Ummi itu... dulu Ummi belum pakai kerudung... dan alhamdulillah lewat perantaranya hidayah itu pun datang... cieee hidayah....hehehehe.... Temen Ummi itu mengingatkan Ummi akan kewajiban wanita utk menutup auratnya & juga byk ngasih tau apa kelebihannya wanita yg menutup auratnya...

Kata2nya waktu itu bener2 membuat Ummi tersentuh.. sampai2 emailnya itu Ummi print.. begitu pulang kantor di rumah Ummi baca berulang kali... hiks... email itu bisa membuat Ummi menangis..

Akhirnya keesokan harinya Ummi pun beneran pakai kerudung... pdhl stock kerudung cuman punya satu biji itu pun jg oleh2 haji dari Bulik... Alhamdulillah meski dengan kerudung & pakaian seadanya yang ga nyambung Ummi mantep bgt.. PD berangkat ke kantor...

Baru sore harinya sepulang kantor Ummi mulai belanja kerudung & baju panjang sedikit demi sedikit... Salah satu kerudung baru Ummi ya itu tuh yg Ummi pakai difoto itu.... hihihi...


Alhamdulillah... Ummi bener2 bersyukur bisa kenalan dengannya... Dia yang sekarang menjadi orang yg sangat istimewa buat Ummi, Raihan & Khansa... Dan ternyata sahabat Ummi itu adalah Abi...xixixixi...

Lop u,Bi... terimakasih selama ini selalu tulus membimbing Ummi....

10 komentar:

  1. so sweet....banget dech.

    ReplyDelete
  2. cinta bersemi dari dunia maya juga ya seperti saya :)

    ReplyDelete
  3. waduh, lewat dunia maya juga ternyata .. hehehe, toss ah . :D

    ReplyDelete
  4. Waaahhh teryata begitu toh cerita pertemuannya dengan Abi. Alhamdulillah yah Mba ketemu dengan Abi menjadi berkah :-)

    Bahagia selalu yaaaa. Amien

    ReplyDelete
  5. hihihiii.... Dunia Maya emang Ajiiibbb :) *kisahna mirip2 ma Ofa*

    ReplyDelete
  6. bukan lumayan lagi umi, tapi emang masih kinyis-kinyis hehe ...

    ReplyDelete
  7. salam kenal ya mba'
    nice posting.
    kenangan indah memang ga bisa dilupain.

    ReplyDelete
  8. Pacaran setetlah menikah ya umi... hemmm alhamdullilah .... Sweet banget ceritanya

    ReplyDelete
  9. cuit cuit deh umi..., karena si abi, umi jadi pake kerudung. Top banget ah...

    ReplyDelete
  10. Subhanallah... Allah selalu punya cara yang indah untuk hambanya dalam mempertemukan jodohnya juga hidayah. Ummi beruntung sekali, Allah kirimin 2 paket sekaligus, hidayah berhijab dan suami yang sohlih. smg sakinah mawaddah dan rahmah sampai di yaumil akhir...

    ReplyDelete