Friday, January 09, 2009

Mengenangmu Ibu



08 Jan 2009
Kangen sm alm. ibu yang telah melahirkan aku 29 thn yg lalu..

Mengingatmu, mengenangmu
Semua tentangmu. Semua kisahmu

Mengenangmu. Memilikimu.
Begitu indah. Begitu sempurna.

Cintamu akan tetap hidup
Di dalam hatiku selamanya
Dan aku pun tak kan melupakan
Semua yang indah bersamamu

Mengingatmu. Mengenangmu.
Perih. Pedih.

Kau tlah pergi dan tak kan kembali
Namun cintamu akan abadi

“Kepergianmu membuat seluruh tubuhku pilu, namun
bayang senyummu selalu membuat aku tegar berdiri.
Menyeka tetes air mata yang masih basah.
Selamat jalan Ibu…
Kau akan tetap hidup di hatiku selamanya”

22 komentar:

  1. Turut merasakan mbak....... Sampai kapanpun arti seoang ibu sangat mendalam di hati .....

    ReplyDelete
  2. Alfatihah buat ibu yaaa...emang sedih banget kehilangan ibu yang udah melahirkan dan merawat kita. Ibuku juga udah meninggal waktu aku SMA

    ReplyDelete
  3. Sabar ya Wat...Insyaallah amal ibadah ibu diterima Allah SWT, dan semoga ibunda tenang disisinya ya Wat. Amien

    ReplyDelete
  4. Ah..jadi kangen juga sama ibu...Oh...ibu ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku...Terimakasih Ibu...

    ReplyDelete
  5. Aku juga merasakannya, apalagi ibuku yang menitipkanku pada ayah saat aku berusia 4 tahun, karena dia harus memenuhi "Undangan" Syurga.

    ReplyDelete
  6. sedih.....kalo ingat mama emang ga bisa tergantikan dengan apapun, pengorbanannya sampai kita jadi orang tuapun terus dilakukan, hmmm..jadi kangen sama ortu,

    selalu kirim doa mba, biar ibu disayang Allah SWT

    ReplyDelete
  7. hanya do'a yang kita bisa kita panjatkan untuk beliau dan amalan anak yang berbakti....semoga beliau tenang di sisi Nya. Amiiin

    Ummi Raihan wajahnya mirip Ibunya ya..

    ReplyDelete
  8. Alfatihah buat ibunda wati ya!. kasih ibu mmg sepanjang jalan !.
    btw: bundanya miriiip banget ma sampeyan yo wat!

    ReplyDelete
  9. hiks..tiap baca semua postingan umi ttg ibu..jadi ikut sedih...jd takut kalo suatu saat nanti kehilangan ibu

    ReplyDelete
  10. mama ben:
    aku jadi terharu dan merinding bacanya.....
    jangan sedih ya jeng...

    ReplyDelete
  11. Ada si bait do'a teruntuk Ibunda Mbak.

    Ya Rabb…
    Ampuni segala salah dan khilafnya
    Maafkan atas segala kealpaannya
    Terimalah amal ibadahnya
    Tempatkan dia ditempat yang terbaik disisi-Mu
    Jagalah dirinya disisi-Mu, lebih dari siapapun
    Amiiin... Ya Rabalalamin....

    ReplyDelete
  12. hiks..hiks jadi kangen sama ibu-ku yang dah 9 tahun menghadap Allah..

    Al fatihah untuk ibu kita...

    ReplyDelete
  13. "Wah terharu banget deh Umi ..memang..seorang Ibu sangat berarti buat kita. Apapun diri kita sekarang juga pasti tak lepas dari Doa dan Usaha Ibunda kita "

    ReplyDelete
  14. 1st : Salam Kenal buat Anggorowati.
    2nd : Ibu, nama itu seolah ada di setiap denyut nadi, setiap deras mengalirnya Darah di urat nadi, laksana ada di setiap hela nafas, kasih sayangmu, tak terbilang. Tak khayal, Allah menciptakan sosok dirimu dengan melambangkan Nirwana ada di setiap langkahmu, karena Surga ada di bawah telapak Kaki Ibu.
    3rd : Salam buat Raihan dan Mobilnya.
    4th : Salam kenal buat semuanya.

    ReplyDelete
  15. Semoga segala amal beliau diterima Allah SWT ya mbak. Juga dilapangkan jalannya. Amiiin.

    Btw, lam kenal yah. Lagi mulai blogwalking lagi neh, setelah sekian lama.

    ReplyDelete
  16. You and your mom loom quite the same...forever love...

    ReplyDelete
  17. Baca Yaasin ya BUn... semoga alm tenag di sisiNya... amin yaa Robbal alamin

    ReplyDelete