Friday, October 17, 2008

"Nyanyi,Omi..."

Raihan sekarang lagi suka ngerjain ummi nih.. Setiap hari tak lupa selalu minta ummi nyanyyin.. katanya pengen melatih vocal ummi.. sapa tau ntar ada yg berminat membawa ummi ke dapur rekaman hihihihi...

Klo minta dinyanyiin temanya sesuai dg apa yg ada disekelilingnya...
Misale lagi di jalan.. klo lihat bis ya minta dinyanyin bis.. ganti lihat truk.. lanjut minta ummi nyanyi lagi truk... paling seneng klo lihat mobil box & molen.. sampe berulang2 minta dinyanyiinnya...

"Mi,nyanyi mobil box.."

Ummi suka asal nyanyi aja.. Tapi lihat2 juga sih..klo misale mobilnya gambar makanan.. ya lagunya disesuaikan dg gambar... :P

"Mobil box.. mobil box.. bentuknya kotak.. warnanya putih.. isinya ada kue, ada coklat ada susu, ada buah semua kesukaan Raihan.. mobil box.. mobil box.. mau dong kuenyaaa...."

Dinyanyiin gitu aja dah senengnya minta ampyun.. kadang minta nambah lagi... hehehe...

"Mi,nanyi mobil box lagi..."

Cyape deh.... sampe serek nih klo nurutin keinginan raihan terus... :D

Berhubung ummi ini termasuk emak2 yg rada2 kuper.. diminta nyanyi dg tema macem2 gituh kadang ya agak kebingungan jg.. coba aja bayangin misale lagi di kamar secara tiba2 raihan suka menyebutkan nama2 barang yg ada di kamar (*tembok, pintu, jendela, bantal, kipas, jam dinding, cicak, nyamuk, semut dkk semua yg ada*) disebut satu per satu utk ummi nyanyiin.. gmn ummi ngga ndower..? Hehehe...

Klo permintaannya nggak diturutin Raihan bakalan merengek trs.. ya udah deh ummi nyanyi ajah.. nyanyi asal mangap hehehe... tapi ya kadang disela2 lagu yg sama sekali ngga jelas itu suka ummi selipin pelajaran buat Raihan.. seperti pelajaran mengenal warna, bentuk, fungsi dll... :D

Ngga papa deh ummi jadi makin memble... toh untuk Raihan juga hehehe... apalagi dengan adanya permintaan Raihan untuk dinyanyiin macem2 ini, ummi jadi tau.. klo Raihan makin hari makin pinter.. kosa katanya dari hari ke hari makin bertambah terus... Alhamdulillah...



24 komentar:

  1. hahaha ... bikin lagi sendiri ya, calon pengggantinya dewiq tuh :D

    ReplyDelete
  2. ayo Mi, semangat jadi pengarang lagu, hehehehe .....

    ReplyDelete
  3. Hahahaha...Raihan kacian tuh Ummi bibirnya sampai gitu ya...!!!

    Tambah pinter ya Raihan...terutama tambah pinter ngebuat ummi jadi pusing...hehehehe

    Ummi...Talitha mau dinyanyiin lagu dunk...tentang baju!!! hehehehe

    ReplyDelete
  4. Wah Raihan meni pinter ya...Begitu besar rasa ingin tahunya ..Semangat ya Umi untuk selalu memberikan yang terbaik tuk si buah hati...Capek tapi senangkan....Mau juga atuh dinyanyiin...

    ReplyDelete
  5. wah pinter ya ummi nyanyiin dg ciptakan sendiri, kreatif atuh neng ...


    RAihan nti klo ada ciptakan baru tante kasih tau ya *ngelirik ummi*

    ReplyDelete
  6. Hhaha... Selamat ya Ummi ... budhe turut bangga atas ketelatenan Ummi mendampingi putranya yang kreatif dan serba ingin tau ...smoga senantiasa sehat dan tumbuh pintar..Amien.

    Rayhan mang Top dech...muuach...

    ReplyDelete
  7. hihi..bukan ke dapur rekaman tapi kalo kita dapur rumah buat masak..:D

    ReplyDelete
  8. hahaha ada-ada aja Raihan...nyanyian mobil box nya boleh juga tuh ummi...pantesan Raihan suka.

    Suara ummi semakin serak semakin sexy kali nih, jadi Raihan makin suka dengerinnya....

    ReplyDelete
  9. ke..ke..kek, sampai ndower ya Mi.
    Gak papa deh yg penting Raihan hepi.

    Raihan ternyata Ummi berbakat jadi penyanyi juga ya.

    Yang penting juga di dalam lagu diselipin pelajaran, hebat deh Mi.

    ReplyDelete
  10. Ayu mi nyanyi teruuuussss hihi...demi anak anak seneng maknya jg pasti seneng dong hehehe

    ReplyDelete
  11. hihihi kasian umi dong raihan....
    tambah pinter ya raihan...

    ReplyDelete
  12. klo urusan nyanyi saya jagonya, teristimewa saat nyanyi 'gundul-gundul pacul'.

    pengin dengar gak? aku nyanyi ya:

    Gundul-gundul pacul cul gembelengan
    Nyuggi-nyunggi wakul kul gembelangan
    Wakul Glimpang segone dadi sak latar
    Wakul glimpang segone dadi sak latar

    ReplyDelete
  13. Salam kenal... komen aku nanti ya bu... mo liat-2 dulu...

    ReplyDelete
  14. hihihihi raihan llucu skali deh ngerjain ummi ya

    ReplyDelete
  15. wah seneng ya dek Raihan makin pinter...gpp ummi dek Raihan crewet tp sehat drpd ntar diem trs sakit hayoo

    ReplyDelete
  16. Sayang anak.. Sayang anak..
    Raihan makin gedhe makin bikin pusing ibu ya.. Tapi tambah pinterkan ya..

    ReplyDelete
  17. salam buat raihan...ya ummi...

    ReplyDelete
  18. Lama-lama bisa ngalahin Obbie Mesak nih... eniwey.. Obbie Mesak siapa yaa??

    ReplyDelete
  19. Jadilah anak muda yang mencintai orang tua dan takut kepada Tuhan.

    ReplyDelete