Subscribe:

Thursday, May 16, 2013

Orang Itu Sudah Meninggal

Dua hari yang lalu, suami saya bilang kalau di bawah jembatan perbatasan antara Kota Bandung dan kab Bandung ada orang gila yang tangannya infeksi membengkak bahkan kelihatannya nyaris membusuk. Dan suami saya ingin mencoba untuk meminta bantuan ke lembaga sosial yang cukup terkenal di sini, karena kalau untuk mengobatinya sendiri uang kami mungkin ngga akan cukup.

Namun sayang... prosedur untuk meminta bantuan itu lumayan ribet, karena mesti bikin proposal dilengkapi KTP dan foto2. Suami saya bilang, dia orang gila mana mungkin punya KTP dan kalau pun harus pakai proposal rasanya terlalu lama karena kondisi orang itu sudah kelihatan sangat parah dan bisa meninggal. Akhirnya dari pihak lembaga memberi kemudahan, mereka minta suami saya motoin orang itu saja sebagai bukti.

Kemudian keesok harinya suami saya berangkat ke kantor dengan membawa kamera, beliau berniat untuk memotret orang itu. Namun saat tiba di sana orang itu sudah tidak ada. Suami saya pun bertanya ke orang yang berjualan di sekitar situ. Ternyata, katanya orang itu sudah meninggal kemarin sore dan jenazahnya dibawa ke kantor polisi.

Kejadian tersebut membuat miris hati kami. Karena ternyata banyak orang yang kurang sensitif dengan keadaan di sekitar mereka. Padahal kalau dipikir dari sekian banyak orang yang lewat pastilah banyak orang kaya yang pernah melihat kondisi orang itu. Seandainya ada yang peduli untuk membiayai pengobatannya... seandainya lembaga2 sosial itu tidak punya peraturan yang rumit... pastilah ngga akan terlambat seperti ini. Ini hanya sekedar pemikiran saya, mungkin setiap lembaga-lembaga sosial juga punya standar peraturan sendiri, saya kurang tau.

Saat ngobrol dengan suami saya lewat YM... saya hanya bisa bilang..."Bi, abi baik banget sih...sama orang gila saja peduli banget..."

Sungguh dalam hati saya bersyukur sekali, dikasih sama Allah seorang suami yang hatinya sangat baik. Dirimu memang ngga akan ada duanya,bi...luv u bi...

wati

15 komentar:

  1. iya miris....tetapi Allah punya rencana lebih baik....dari pemikiran manusia saja jika lukanya sembuh pun apakah akan bisa memperbaiki kondisi kehidupannya?....mungkin bisa mungkin juga tidak....wallahualam....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

      Delete
  2. Anonymous9:16 PM

    Hеy woulԁ you mind sharіng which blog platform
    you're using? I'm planning to start my own blоg in the neаr
    futurе but I'm having a hard time making a decision between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your layout seems different then most blogs and I'm looking for sοmething complеtely unique.
    P.S My apologies foг being οff-topiс but ӏ had to ask!


    Μy sitе: Ripe Ladies

    ReplyDelete
  3. Innalillahi, setidaknya niat baik suami sudah dicatat amalnya ya mbak

    ReplyDelete
  4. ini sangat keren! Saya tidak kira Ive belajar sesuatu seperti ini sebelumnya. Jadi baik untuk menemukan seseorang dengan beberapa ide asli pada subjek ini. benar-benar terima kasih untuk awal ini sampai. situs web ini adalah sesuatu yang diperlukan di web, membantu pekerjaan untuk membawa satu hal baru untuk Web!

    ReplyDelete
  5. mantaf gan infonya, mohon maaf sebelunya saya mau minta ijin nyimak.....

    ReplyDelete
  6. Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

    ReplyDelete
  7. terimakasih gan atas informasinya sangat bagus sekali

    ReplyDelete
  8. Teriama kasih juragan atas informasinya

    ReplyDelete
  9. Thank’s for your sharing,, ini sangat bermanfaat untuk saya… saya akan senang menyambut kunjungan balik dari anda.
    ========================================================
    obat miom

    obat miom

    obat miom

    obat miom

    obat miom
    ========================================================

    ReplyDelete
  10. มาดูหนังออนไลน์ ดูหนัง Seventeen 17 วัยเปลี่ยนโลก (2019) ที่เว็บเรานี้สิ ดูหนังฟรีดูง่ายๆฃ
    https://www.doonung1234.com/

    ReplyDelete