Friday, September 21, 2012

Foto Keluarga

Foto keluarga waktu lebaran thn ini nih... 
Ini foto dr laptop trs difotoin lg pake hp jadi burem deh gambarnya... 
Gpp lumayan buat kenangan...:D 

 Abi, Ummi & Khansa
*Kakaknya lg ngambek ga mau ikutan foto*

Foto sekeluarga lengkap sm eyang jakarta

Ummi n Abi berduaan aja ^__^

7 komentar:

  1. tepat banget ya kalau lebaran jadi ajang foto keluarga kebanyakan berkumpul semua

    ReplyDelete
  2. Saya belum punya istri nih mas...
    salam kenal

    komentarin artikel ini ya..

    www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    ReplyDelete
  3. Mantap gan articel ini.. updates terus gan..

    titip shared ya gan :
    silakan berwisata kesini WISATA GOA PINDUL GUNUNGKIDUL,YOGYA
    apabila berminat hubungi kami 08783 9944477 kami siap mengantarkan anda sampai tempat wisata tsb (goa pindul)GRATIS dan tidak hanya itu,gunungkidul juga memiliki tempat wisata lain seperti wisata pantai yang banyak diminati,karena gunungkidul ini punya banyak pantai yang tidak kalah keindahannya.
    silakan.. terima kasih.ditunggu wisatanya ya.

    ReplyDelete
  4. mantep deh foto kelg nya ...sosweet

    ummi langsing pisan yak

    ReplyDelete
  5. Itu kan fotonya udah ada di laptop mbak, kenapa tidak langsung upload yang itu aja? ^._.^

    ReplyDelete
  6. Umminya Raihan-Khansa kayak anak SMA deh.. Hehehe..

    sy malah hampir gak pernah foto keluarga :D

    ReplyDelete
  7. Mama Cal-Vin : iya betul... ini bikin foto kelurga krn belom ada koleksi foto keluarga buat di rumah mamah hehehe...mumpung pd ngumpul

    @Mas Ahmad S :smoga cepat dpt istri yg shalihah ya mas...aamiin...:D

    @GUnungkidul : makasih... br sy sadarai gunung kidul ternyata punya byk t4 wisata yg indah... sy tinggal ga jauh dr gunung kidul loh...:D

    @Mba Ninie : hihihi... mosok sih...:D

    @Fadly : di laptopnya adek di jkt mas... hehehe....

    @Mba Myra : halah... pasti krn sy pakai baju putih n kerudung putih yah? wkwkwkwk... kayak pake seragam sma gitu tho maksudnya...:))


    ReplyDelete