Wednesday, July 06, 2011

Makanan Fav Kakak

Piscokju???

Mau...mau...mauuuu.....
Pisangnya begitu manis...kejunya..coklat dan susunya byk...
Mantap rasanya....:D

Knapa pisangnya sudah berantakan begitu...??
Hehehe... itu krn ummi cara masaknya beda...
Pisang sengaja Ummi potong dl kecil2 kemudian ditumis pakai margarin sampai matang.
Setelah itu tinggal diparutin keju..ditaburi coklat & susu... lb nikmat deh...
.


Nasgor

Nasgor seperti ini bener2 enak buat Kakak,special pakai telor, keju, wortel & brokoli
Nyam...nyam..nyam... Komentarnya Kakak klo dimasakin Nasgor apa coba?


"Mi, Kakak mau selamanya dimasakin nasi goreng sm ummi..."
" Masakan ummi semuanya enak2..."


Wow...wow..wowww... bikin Ummi melayang2 ke-GR-an hahahaha.....


7 komentar:

  1. mau dong Mi ...

    Kemarin Fauzan dibuatin nasi goreng mawut, wah .. langsung memuji ibunya, hehehe ..

    Buat anak, semua makanan ibunya itu pasti paling enak & lezat ya, meski kadang kata orang lain gak ada rasanya, hihih .. ini sih pengalaman aku.

    ReplyDelete
  2. hehehe....bener bgt mba... kayak aku sdri jg seneng bgt sm masakan almarhumah ibu... sepertinya ngga ada duanya.... :D

    ReplyDelete
  3. piscoknya menggoda sekali bun

    ReplyDelete
  4. wah senengnya punya umi yang jago masak :)

    ReplyDelete
  5. aku mau nasgornya juga dong umi...tapi dikasih cabe yang banyak ya :D

    ReplyDelete
  6. Dear.

    1. pis coklat keju nyaaa menawan.... tapi..... kok yaaa gw agak binun... berati pisangnya gak di goreng yaaa... alias hanya di tumis sekenanya dan sampe mateng dengan tepung... kalo gw salaaahh maaaff.

    2. nas gor juga special banget yaaa.... yummmyyy


    regards.
    ... Ayah Double Zee ...

    ReplyDelete