Friday, December 22, 2006

Raihanku 5 bulan

Tak terasa Raihanku sekarang sudah besar... Hehehe... baru 5 bulan sih... Padahal sepertinya baru kemaren aku melahirkan :D Waktu rasanya cepat berjalan... Tak terasa ternyata tau2 dah jadi emak2... Udah punya buntut yang lucu & nggemesein...

Sekarang Raihan makin pinter & lumayan endut juga... BBnya 7,6 Kg lumayan juga kalo nggendong lama... Anaknya kayaknya bsk jadi anak yang ramah deh... Suka senyum sama siapa aja hehehe... Dan yang pasti Raihan bener2 jagoan kecilku...! Dia kecil2 cabe rawit.. bukan anak cengeng yang gampang nangis...

Tapi Sabtu lalu Raihan nangis2, sedih rasanya kalau Raihan nangis... :( Kmrn Raihan nangis karena abis imunisasi kakinya bengkak... Mungkin pegel2 abis disuntik kali ya? Selama 2 hari dia cuman diem bobo terlentang aja.. Aku sempet khawatir, kakinya sering aku kompres pakai air anget sambil diunyer2 agar bengkaknya cepet sembuh. Alhamdulillah hari ketiga pasca imunisasi Raihan dah kembali ceria lagi mulai gulang guling sambil ketawa- ketiwi & suka ngoceh lagi... Bahagianya hati ini melihat buah hatiku cerah ceria lagi.. :))

0 komentar:

Post a Comment